Jumat, 01 Januari 2016

Berita Pantai Santolo

Kemanapun anda pertgi,harus kenali dan fahami dulu kondisi,situasi dan segala hal yang berhubungan dengan tempat yang anda datangi,begitu pula jika berwisata dan berlibur di Pantai Santolo.Berita yang beredar hari ini adalah tentang hilangnya seorang wartawan yang ditelan keganasan Pantai Santolo di Garut selatan itu.

Memang benar Santolo merupakan salah satu Tempat Wisata di Garut yang selalu dibanjiri pengunjung pada masa liburan dan akhir tahun.Dari Berbagai Macam Tempat Wisata di Garut yang ada,salah satu yang teramai adalah Wisata Pantai Santolo Garut ini.Namun sikap berhati - hati sangatlah kita butuhkan ketika berkunjung ke sana.

Seorang wisatawan terseret ombak lalu menghilang saat berenang berbarengan beberapa rekannya di Pantai Santolo, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (1/1). Kepala Bagian Humas Polda Jawa barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menyampaikan korban bernama Adi Firmansyah (22 th.) warga Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, terseret ombak seputar jam 07. 30 WIB.

" Kecelakaan laut berlangsung jam 07. 30 WIB, di Pantai Bobos Santolo, Kecamatan Cikelet, " tuturnya. Momen ini berawal saat korban tengah bermain di pantai berbarengan beberapa rekannya lalu datang ombak serta membawanya ke tengah lautan.

Petugas paduan dibantu orang-orang berusaha lakukan pencarian korban itu, namun korban tak di ketahui keberadaannya. " Hingga saat ini hilang belum diketemukan, " tuturnya.

Kecelakaan laut menerpa wisatawan di laut selatan Garut itu adalah ke-2 kalinya sepanjang musim libur th. baru.
Pada awal mulanya, seseorang remaja Wildan Kherudin (16) warga Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon hilang terseret ombak waktu berenang di Pantai Santolo, Rabu, 30 Desember 2015.

Korban bisa diketemukan, Jumat seputar jam 09. 00 WIB oleh Satpol Air, Basarnas serta petugas paduan yang lain.
Keadaan korban waktu diketemukan telah dalam situasi kulit melepuh serta badan bengkak, lalu korban dibawa ke Puskesmas Cikelet untuk dikerjakan visum.

" Korban itu adalah anak bungsu anggota Kodim Sumber, Cirebon serta selanjunya korban diserahkan ke pihak keluarganya oleh Danramil Cikelet, " kata Pudjo.

0 komentar:

Posting Komentar